MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo

Ditulis oleh:
MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo : Postingn kali ini saya hanya ingin review sebagian Sekolah yang Terbaik di wilayah Kabupaten Probolinggo yang mana Sekolah ini semakin maju. dan Sekolah Terbaik bukan hanya karena sering mendapatkan prestasi tetapi juga dilihat dari siswa yang sudah keluar atau lulus (alumni) dari sekolah tersebut. kalau hanya prestasi di waktu Sekolah masih belum tentu ilmu yang di dapat bermanfaat.
Mari kita langsung saja ke pokok pembahasannya MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo : Pendidikan sudah menjadi kewajiban bagi masyarakat Indonesia Bila sobat mempunyai putra dan putri dan mempunyai ilmu yang bermanfaat, silahkan saja putra putri sobat di sekolahkan di MTs Sirojul Islam. karena di MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo memakai proses belajar mengajar yang mudah dimengerti pelajaran, MTs Sirojul Islam menerapkan pembelajaran secara aktif, efektif, efesien, dan kondusif, dan menyenangkan bagi siswa dan siswi agar siswa dan siswi mudah memahami pelajarannya.
Sebelum saya akhiri apa yang sudah saya ulas di atas, mari kita simak sejarah, visa dan misi MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo di bawah ini :

Mengenai Sejarah MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo.
MTs Sirojul Islam Kebonagung Kraksaan Probolinggo berdiri sejak tahun 1984 M. dan pendirinya adalah KH. Ahmad Siroj Munir dengan modal dua orang murid atau siswa yaitu : Abd. Rahman dan Muhammad Ali Badawi.

Mengenai Visi dan Misi MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo.
Visi : Terbentuknya siswa (Santri) yang beriman, bertaqwa, berilmu, berakhlakul karimah, cakap, dan Bertanggung jawab social kemasyarakatan.
Misi : Penanaman Keimanan dan ketaqwaan secara intensif Pembinaan Akhlakul Karimah secara ilmiyah dan amaliyah Pelaksanaan KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) secara efektif, efesien, dan kondusif. Pembinaan minat, bakat, dan keterampilan siswa/siswi Pembinaan sikap tanggung jawab pada masyarakat.
Bersama MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo menggali potensi yang berwawasan keislaman, keilmuan dan kebangsaan menuju terbentuknya intelektual yang berjiwa santri.
Mungkin hanya ini sekedar postingan saya dan informasi selengkapnya anda bisa langsung terbang ke blog yang menerangkan MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo, MTs Sirojul Islam dan Sirojul Islam Wordpress Com lebih detil.
Semoga postingan ini MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo bermanfaat.

Artikel terkait Lembaga Pendidikan Sekolah : SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik di Palembang

2komentar :

komentar tanpa link aktif