Kontes Seo Kraksaan Probolinggo

Ditulis oleh:
Kontes Seo Kraksaan Probolinggo : Lama tidak update, kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai adanya kontes seo yang mana kontes seo ini di selenggarakan oleh lembaga pendidikan di daerah kabupaten probolinggo, jadi para blogger kraksaan probolinggo ikutilah kontes seo ini karena kontes seo ada di daerah kraksaan probolinggo dan sangat cocok bagi blogger pemula.
kontes seo ini menggunakan kata kunci dan judul "MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo" yang mana postingan kita harus berada di awal serp google dan hadiahnya untuk juara Juara Satu (1) Rp. 100.000 (berupa pulsa). 2. juara dua (2) Rp. 50.000 (berupa pulsa). 3. Juara tiga (3) Rp. 20.000 (berupa Pulsa). 4. Juara emapat (4) dan lima (5) masing-masing mendapatkan Rp. 5.000 (berupa pulsa).
Ayo kumpul semua bagi para blogger kraksaan probolinggo di kontes seo ini untuk meramaikannya dan informasi selengkapnya anda bisa kunjungi blog sumbernya di MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo. terima kasih bila anda blogger Kraksaan probolinggo berminat untuk mengikuti kontes seo yang berkeyword MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo.
Nb : blog Kraksaan Probolinggo ini juga akan ikut memeriahka kontes seo MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo untuk meramaikannya

1 komentar :

  1. PELUANG USAHA BUDIDAYA POHON GAHARU
    Pernahkah anda mendengar tentang GAHARU…?
    Gaharu adalah kayu yang mengandung /minyak yang wangi, bernilai ekonomi tinggi yang dihasilkan dari pohon gaharu (Fam : Thymelaceae). Gaharu dipergunakan orang untuk berbagai kebutuhan sehari-hari dan industri. Di Negara-negara Timur Tengah digunakan untuk ritual agama dan tradisi tiap harinya, dan di Eropa dimanfaatkan untuk bahan parfum kelas atas. Sedangkan di Asia, gaharu digunakan untuk bahan obat – obatan dan kosmetik, serta minuman kesehatan seperti yang dikonsumsi oleh masyarakat Cina dan Jepang.
    Dan kini sudah menjadi kewajiban kita sebagai penghuni bumi yang semakin krisis karena pemanasan global ini untuk kembali memperbaiki alam yang kita cintai ini menjadi sehat dan berpontensi sejahtera yaitu dengan melakukan penghijauan dan pelestarian lingkungan di atas bumi yang kita pijak demi kita sendiri saat ini dan anak cucu kita nantinya.

    KENAPA HARUS BUDIDAYA GAHARU ….?
    Gaharu adalah kelompok komoditi tumbuhan termahal di Dunia.
    Gubal gaharu alam kelas sedang sudah mencapai harga sekitar Rp.100.000-2.000.000.-/kg. Coba anda bayangkan, berapa kilogram yang bisa didapatkan dari satu batang pohon Gaharu..? Disamping alam menjadi hijau dan sehat, budidaya gaharu juga akan menambah pendapatan.
    Panen gaharu budidaya tidak harus menunggu terlalu lama, cukup dengan pohon berdiameter minimal 12 cm saja, setelah dilakukan proses inokulasi. Perawatan tanaman juga mudah, hanya dengan pupuk kandang dan organik, serta pemeliharaan yang baik dalam waktu 5-7 tahun pohon gaharu sudah bisa dinikmati hasilnya.
    Gaharu budidaya dapat hidup di jenis tanah apapun dan pada ketinggian 0 – 1000 m dpl.
    Ada banyak keuntungan yang di dapat dari menanam pohon gaharu Gyrinops verstegii ini.
    • Sukseskan Program penghijauan dan pelestarian lingkungan
    • Upaya mencukupi pasar Gaharu Internasional
    • Meningkatkan Nilai ekonomi keluarga kita
    APA YANG ANDA TUNGGU LAGI…….??????
    Jangan anda lewatkan kesempatan baik ini. Kapan lagi kita akan merubah dunia dan terutama ekonomi kita jadi lebih luar biasa. Jadikan Kebun kita menjadi Kebun Harta Karun untuk kita dan anak cucu kita.
    Kami selalu mendampingi anda untuk penanaman sampai masa panen dan pemasaran gaharu.
    ASBIGINDO menjalin kerjasama dengan perusahaan penangkar bibit yang berpengalaman, perusahaan inokulasi dengan teknologi terbaik dan perusahaan (buyer) gaharu baik dalam maupun luar negeri
    ASBIGINDO KORWIL PROBOLINGGO memfasilitasi anggota dalam :
    • Pengadaan bibit gaharu
    • Inokulasi gaharu
    • Penyuluhan dan pelatihan budidaya
    • Penyaluran pemasaran gaharu
    • Minuman herbal daun gaharu
    • Pendampingan teknik budidaya gaharu yang baik
    Mari kita dukung dan sukseskan Program Pemerintah dan tingkatkan kesejahteraan kita dengan menanam Pohon gaharu sekarang juga…….

    HATI – HATI DENGAN PENIPUAN YANG MENG-ATAS NAMAKAN ASBIGINDO…!
    Pastikan anda mendapat pelayanan yang baik dari petugas ASBIGINDO.

    Untuk informasi, pelayanan dan pengaduan
    HUBUNGI :
    ASBIGINDO KORCAM KREJENGAN Probolinggo
    M Ibnu Arrobi 085236999585
    https://www.facebook.com/groups/Roby085236999585/
    BADAN HUKUM NO. 98/263/LBG/II/2013 PN SDA

    BalasHapus

komentar tanpa link aktif