Jalan Terunik di Dunia

Ditulis oleh:
Blog personal Kraksaan Probolinggo akan membagi informasi yang terunik yang saya tau tapi sepertinya anda tidak akan mempercayainya, hehehe
Postingan kali ini, Kraksaan Probolinggo akan membahas tentang Jalan Terunik di Dunia, kenapa saya bilang jalan terunik di dunia ?
Sebelum postingan ini ada, saya melihat terlebih dahulu postingan blogger yang lain yang menerangkan / membagi informasi tentang Jalan Terunik di Dunia itu sepertinya sudah biasa tapi yang satu ini sepertinya memang benar benar unik dan terunik. hem percaya gak yaaaach !.
Ini saya bilang terunik karena ini bukan jalan raya yang biasa para blogger sudah memostingnya, melainkan, ini jalan kecil di tengah sawah dan uniknya ini jalan beraspal, jalan ini tidak bisa di lewati dua sepeda motor secara bersamaan, harus bergantian. Dan sayangnya ini gambar diambil oleh photorafer amatir sedangkan jalan raya terunik di dunia diambil oleh photografer profesional. Kalau anda tidak percaya silahkan anda lihat gambarnya di bawah ini :
Kalau gambar yang dibawah ini sudah biasa di posting oleh para blogger, karena gambar yang dibawah ini adalah gambar jalan raya tapi ini Jalan Terunik di Dunia yang sudah masuk muri (sudah biasa), bedanya antara postingan saya dan postinga para blogger yang lain adalah jalan kecil beraspal sama jalan raya yang sudah jelas beraspal.
di bawah ini adalah gambar jalan raya terunik :
Bagaimana, apah anda masih tidak percaya dengan bukti gambar paling atas tersebut kalau gambar tersebut sudah termasuk Jalan Terunik di Dunia?
jika anda tidak percaya silahkan saja anda sempatkan untuk melihat jalan kecil Jalan Terunik di Dunia yang sudah beraspal itu. Dan jalan terunik di dunia ini berkawasan di daerah kraksaan probolinggo.
Mungkin sekian dulu postingan saya kali ini tentang Jalan Terunik di Dunia, info lebih lanjut silahkan anda komentar di bawah, oke, siip

2komentar :

komentar tanpa link aktif